NEWS


 

SEJARAH & PROSES PRODUKSI LUMINOX

Seperti banyak kisah sukses Amerika lainnya , Luminox berasal dari seorang yang berpikiran maju mewujudkan kebutuhan di pasar.

Barry Cohen , seorang veteran industri jam , menemukan sebuah sistem pencahayaan self-powered Swiss, yang dapat membuat jam tangan lebih terlihat dan lebih mudah dibaca dalam situasi kurang cahaya bahkan dalam kegelapan.

Dia meminta temannya Richard Timbo untuk bergabung dengannya . Luminox lahir pada tahun 1989 ( Lumi adalah Latin untuk cahaya sementara Nox adalah Latin untuk malam ) ,didorong oleh komitmen untuk mengembangkan teknologi mutakhir dan mudah dibaca di dalam jam tangan sport performa tinggi .

Luminox seri Navy SEAL yang membuat Luminox menjadi terkenal . Pada tahun 1993 , Asisten RDT & E Officer untuk Angkatan Laut SEAL , Nick Utara , diminta untuk mencari sebuah jam yang bisa diandalkan untuk misi malam dan akhirnya dalam sebuah pameran besar, ia menemukan Luminox.

Dia bekerja sama dengan Cohen untuk mengembangkan jam khusus untuk mereka dan revolusi pun lahir.

Setelah Luminox menyediakan jam tangan untuk SEAL , Luminox mulai memasarkan tipe arloji yang sama ( Model 3001 ) di seluruh negeri dan dunia.

Setelah memperoleh rekomendasi , Luminox didekati oleh Angkatan Udara AS pilot terbang jet tempur F - 117 Nighthawk tahun 1999 - Luminox mengembangkan seri jam pilot ini dan kemudian menghubungi Lockheed Martin , yang kemudian membuat desain khusus untuk memproduksi jam tangan edisi Lockheed Martin.

Hampir 20 tahun sudah , Luminox telah diakui dan disahkan oleh banyak militer dan penegakan hukum unit elit yang telah menggunakan Luminox sebagai " perlengkapan standar " mereka sendiri .

masyarakat umum telah menunjukkan minat yang tinggi pada Luminox , mereka sudah melihat bagaimana luminox dapat diandalkan oleh Navy SEAL dalam misi malam hari, yang tentunya juga dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari.

Kedepannya , Luminox tetap bertekad untuk terus menggabungkan teknologi mutakhir , desain terdepan dan performa ekstrim.