Your cart

Your cart is empty

Luminox Kopassus Limited Edition

Luminox Kopassus Limited Edition

Luminox adalah produsen jam tangan asal Swiss yang secara konsisten membuat jam tangan tangguh yang digunakan oleh berbagai pasukan khusus di seluruh dunia. Ketangguhan, daya tahan dan visibilitas 24 jam di segala medan adalah kelebihan yang menjadi pilihan bagi Navy SEALs team 5 ketika pertama kali memutuskan untuk menggunakan jam tangan ini pada tahun 1992.

Sejak saat itu Luminox dipercaya dan melakukan kerjasama dengan berbagai pasukan khusus di dunia. Salah satunya adalah Kopassus (Komando Pasukan Khusus). Luminox melalui PT. GA Lumindo selaku distributor tunggal merek Luminox di Indonesia melakukan kerjasama dengan Kopasuss sejak tahun 2010. Latar belakang dipilihnya kerjasama dengan Kopassus karena Kopassus memiliki nilai yang sama dengan Luminox yakni, tangguh dan dapat diandalkan di segala situasi.

Terdapat logo Pataka berwarna emas dan tulisan Kopassus pada bagian dial yang berdiri gagah diatas motif loreng di edisi terbatas kali ini. Diproduksi hanya 300 unit motif dial loreng ini terlihat berubah warna jika terkena cahaya matahari menggambarkan sifat pasukan khusus yang dapat beradaptasi dalam situasi apapun. Sedangkan pada case back terukir logo wing Komando dengan warna emas dengan tulisan diatasnya “KOPASSUS UNTUK INDONESIA MAJU” dan nomor limited edition di bagian bawahnya.

Previous post
Next post
whatsapp